Backlink Inti SEO (Search Engine Optimization)

Friday, September 14, 20120 comments

Pengertian Backlink 
Backlink adalah sebuah script link yang disusun berisi alamat suatu web/blog, yang dipasangkan kedalam suatu situs lain atau dengan kata lain Backlink adalah link/alamat website/blog anda yang terletak pada website/blog lain. 

Manfaat Backlink 
Backlink bermanfaat untuk menaikkan ranking anda di mesin pencari/search engine seperti google, Bing dan search engine lainnya. Mesin pencari/search engine dikendalikan dengan logika sedemikian rupa untuk menentukan mana yang tampil duluan dan mana yang tampil setelah itu atau dengan kata lain kalau ada yang menulis suatu keyword tertentu pada mesin pencari/search yang berhubungan dengan website kita maka tampilan akan disesuaikan dengan ranking yang dimiliki oleh data base mesin pencari. Ini akan menentukan blog/website kita ada pada halaman pertama pada mesin pencari/search engine atau tidak untuk sebuah keyword atau banyak keyword. Perlu kita sadari bahwa, perilaku pengunjung cenderung hanya melihat halaman pertama sebuah pencarian melalui keyword tertentu, dan itupun hanya beberapa dari urutan pertama, kecuali jika memang tidak banyak informasi di halaman pertama, maka pengjunjung akan mau bersusah payah mencari pada halaman berikutnya atau mengganti keyword untuk pencarian. 

Link Exchange
Anda dapat meningkatkan kualitas backlink anda melalui pertukaran link/link exchange, semakin banyak tukar link dapat anda lakukan akan semakin baik, karena blog/website anda dapat kunjungi melalui situs lain, akan semakin baik jika page rank website yang bersedia tukar link mempunyai page rank tinggi, sayangnya tidak semua blog/website dengan page rank tinggi bersedia bertukar link. 

SEO (Search Engine Optimization)
Seperti kita ketahui, inti dari SEO (search engine optimization) adalah di backlink. Sebaik apapun On-page optimization yang Anda lakukan, jika tidak disertai backlink yang berkualitas dan jumlah banyak, maka akan sulit untuk memenangkan persaingan posisi di hasil pencarian google untuk kata kunci/keyword tertentu.
Memang Optimasi website/SEO adalah sebuah kegiatan yang membosankan, melelahkan dan bahkan mengulangi pekerjaan yang serupa berulang-ulang kali. 
Cara yang paling mudah untuk meningkatkan baklink adalah dengan membeli backlink, namun demikian sebelum anda membeli backlink ada baiknya meluangkan waktu untuk membaca dan/atau memanfaatkan fasilititas gratis yang ada, silahkan klik dibawah ini : 



Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Indo Auto Backlink - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger